Translate

Setting your Brand to be number one

Saturday, January 12, 2013

10 Aplikasi Android Terbaik 2012 Versi Google



Terdapat ratusan ribu aplikasi yang tersimpan dalam Google Play, namun tetap saja sedikit yang bisa dibilang terbaik. Dan meminimalisir aplikasi tersebut, Google merilis daftar 10 aplikasi terbaik di Android untuk tahun 2012. Berikut 10 daftar aplikasi Android terbaik versi Google, seperti dilansir Slashgear : 
Google Rilis Daftar 10 Aplikasi Android Terbaik di 20121. Evernote  Aplikasi ini dipakai untuk mencatat dalam bentuk notes dalam berbagai perangkat, sekaligus membaginya dalam komunitas Evernote.  
2. Pinterest Pinterest digunakan sebagai jejaring sosial tempat berbagi gambar.  
3. Grimm's Snow White Ini adalah aplikasi satu-satunya yang berbayar dalam daftar ini, seharga US$ 1,82. Grimm's Snow White merupakan buku cerita interaktif untuk anak yang ikut menghadirkan mini games seperti puzzle dan labirin.  
4. Pocket Pocket merupakan aplikasi offline reader yang masuk dalam daftar ini. Aplikasi ini berfungsi untuk menyimpan artikel, video, dll. 
5. Expedia Hotels & Flight Aplikasi ini berfungsi mencari dan pemesan kamar hotel bagi pengguna yang sedang dalam perjalanan. 
6. Ancestry Aplikasi ini merupakan penelusur pohon keluarga. 
7. Fancy Aplikasi ini berfunngsi sebagai penelusur barang-barang jualan unik. 
8. Series Guide Show Manager Aplikasi pemberi layanan informasi siaran TV untuk wilayah Amerika Serikat, 
9. Pixlr Aplikasi ini digunakan untuk mengedit foto. 
10. TED TED merupakan aplikasi yang menampilkan presentasi dan dialog dengan tokoh berpengaruh dunia. Artikel ini diambil dari sini.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More